Pemeran Milea di film fenomena, Dilan, Vanesha Prescilla mengaku sedih karena harus berpisah dengan peran tersebut.

Hal itu karena, triloginya, Milea: Suara Dari Dilan kini siap dipertontonkan. Itu membawa arti ia harus mengucapkan selamat tinggal kepada naskhah yang telah membesarkan namanya, serta para aktor dan aktris lain yang ikut terlibat dalam pembikinan ketiga tiga film itu.

"Ada suasana sedih gitu. Kalau ingat ini jadi film terakhir dan kita nngak akan syuting bareng lagi, sedih sih," kata Vanesha seperti yang dilansir dari Antaranews.com saat peluncuran trailer dan poster film Milea: Suara Dari Dilan di Jakarta, Senin, (9/12/2019).



Lewat unggahan di akun Instagramnya, Vanesha menuliskan lahirnya trologi ini sama seperti asanya sama baru lulus sekolah.

"Kaya sekolah ya, tiga tahun berturut turut kita bareng tapi sekarang udah mau lulus.. film terakhir Milea, Suara dari Dilan sudah mau rilis.

"Rasanyaaa lega, seneng, bahagia tapi sedih banget juga!! kalo kalian gimana?," tulis aktris tersebut.

rasanya sama kaya sekolah ya, tiga tahun berturut2 kita bareng tapi sekarang udah mau lulus.. film terakhir “Milea, Suara dari dilan” sudah mau rilis. rasanyaaa lega, seneng, bahagia tapi sedih banget juga!! kalo kalian gimana? yang mau nonton full trailernya link di bio yaa! ?

A post shared by Vanesha Prescilla (@vaneshaass) on


Biar sedih, Vanesha mengatakan trilogi ini akan sukses seperti dua film sebelumnya yaitu Dilan 1990 dan Dilan 1991.

"Saya sedih untuk meninggalkannya, yakin 100 persen dan optimis Milea: Suara Dari Dilan akan disukai para penggemar Dilan karena jalan cerita yang lebih menarik dan kami semua berakting secara total," katanya.

Dalam trailernya, diperlihatkan lebih banyak tentang kehidupan dan keluarga Dilan, dirinya yang merantau ke Jakarta serta ada momen Dilan dan Milea bertemu lagi di masa depan.

Milea: Suara Dari Dilan dijadwal rilis pada 13 Februari 2020. Disutraradai oleh Fajar Bustomi, film ini akan menjadi akhir cerita dari kisah cinta Dilan dan Milea.

Kredit Foto: Antaranews.com
Instagram: @vaneshaass

Oleh: Maliah Surip