Krisdayanti harus menahan rasa rindunya dengan sang suami, Raul Lemos yang saat ini berada di kampung halamannya, Timor Leste yang sedang lockdown dan tak bisa merayakan ulang tahun pernikahan Ke-10.

Sabtu (20/3) tepat 10 tahun sudah Krisdayanti menjadi istri Raul Lemos. Namun, mereka tak bisa merayakan ulang tahun pernikahan secara bersama karena pandemi covid-19.

"Kebetulan Raul masih di Timor Leste karena lockdown. Alhamdulillah, kami masih bisa merayakannya dengan video call," kata Krisdayanti yang ditemui di kawasan Jakarta, baru-baru ini.

Wanita berusia 45 tahun itu menilai, baru tahun ini ia dan Raul tidak merayakan ulangtahun pernikahan secara bersama. Biasanya, ia merayakan ulang tahun pernikahan dengan makan malam di setiap tahunnya.

Tapi, tidak bersama di perayaan 10 tahun, tidak membuat adik Yuni Shara itu merasa pernikahannya saat ini tidak spesial. Ia sangat yakin, pernikahannya akan terus berjalan sampai akhir hayat.

"Saya pernah bilang menikah itu kayak roller coaster, ada mendaki ada turun. Rumah tangga ini untuk dipersatukan insyallah sesuai dengan komitmen kita bersama," jelasnya.

"Kita komit ya kita jalani demi masa depan, apalagi sudah ada anak-anak," tambahnya.

Karena berlandaskan dengan komitmen, Krisdayanti menegaskan semua kerikil yang menjadi gangguan rumah tangganya dengan Raul selama 10 tahun ini, bisa teratasi dengan baik.

"Tapi semuanya berjalan lancar bila kita sabar dan ikhlas," ucapnya.

Tapi, ada hal yang belum membuat Krisdayanti merasakan kebahagiaan luar biasa dari Raul. Apa itu? Ia berharap di perayaan 10 tahun pernikahan, kebahagiaan tersebut bisa didapatkan olehnya.

"Dengan Raul mendorong semaksimal mungkin untuk terlibat dalam pernikahan putri saya dan mendoakan putri saya. Itu hadiah yang luar biasa buat saya," ujar Krisdayanti.

Oleh: Herco

Instagram: @krisdayantilemos