Isyana Sarasvati senang diberikan kesempatan untuk menerima vaksin kedua dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, yang digelar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (17/5).

Isyana Sarasvati pun datang didampingi seorang wanita dan melakukan vaksin secara drive thrue bersama sederet artis lainnya, yakni Vino G Bastian, Chicco Jerikho, Lukman Sardi, Arya Saloka, dan lain-lain.

"Alhamdulillah, senang banget terima vaksin kedua ini," kata Isyana Sarasvati.

Wanita 28 tahun itu menyebut ia tidak merasa was was menerima vaksin kedua. Sebab, ketika menerima vaksin pertama, ia tidak mengalami efek samping sedikit pun seperti kabar-kabar miring yang ramai dibicarakan.

"Engga ada sama sekali yang pertama ya alhamdulillah. Apalagi suami juga sudah terima vaksin kan, karena dia tenaga kesehatan. Ya senang lah," ucapnya.

Tentunya setelah menerima vaksin kedua, pemilik album bertajuk 'Lexicon' itu bisa senantiasa sehat dan tidak terpapar virus covid-19, yang masih menghantui kehidupan manusia sampai detik ini.

"Semoga saya tetap sehat selalu sih pastinya," ungkapnya.

Harapan terakhir, dengan vaksinasi kedua yang diterima olehnya, Isyana berharap kegiatan musik bisa dibuka kembali agar ia bisa mendapatkan pundi-pundi uang lagi lewat panggung off air.

"Terus juga bisa berkegiatan lagi, pandemi cepat selesai," pungkasnya.

Oleh: Herco
Instagram: @isyanasarasvati