Thalita Latief membongkar semua keburukan suaminya, Dennis 'Lyla'. Selama 10 tahun mereka berumah tangga, pernikahan mereka diwarnai dengan dugaan KDRT, perselingkuhan, sampai tidak adanya nafkah.

Thalita Latief menegaskan, bahwa semua pembelaan dari pihak Dennis Lyla soal bantahan melakukan KDRT adalah kabar bohong. Wanita berusia 32 tahun itu pernah mengalami KDRT di tahun 2016.

"Saya terima KDRT 2016 secara berkala dari dia (Dennis Lyla) sampai sebelum kami pisah rumah di tahun 2018," kata Thalita Latief usai mediasi dengan Dennis, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/4).

Thalita menceritakan, KDRT yang paling parah yang pernah ia terima adalah pembetot bas grup band Lyla itu melempar handphone ke arah mukanya didepan sang anak, Rafello Dimitri Rizky.

"Handphone dilempar ke muka saya sampai gigi veneer saya patah dan dagu saya berdarah. Jidat saya dijedotin ke kepalanya dia (Dennis) sampai benjol," ucapnya.

"Terus kamu mau membantah? Apa perlu saya buka semua seperti ini baru kamu mau mengaku?," tambahnya.

Mengenai dugaan perselingkuhan, seperti apa yang sudah disampaikan, Thalita mengaku kalau pria bernama lengkap Dennis Rizky itu punya Wanita Idaman Lain (WIL), yang diduga saat ini tinggal bersama.

"Semua pertanyaan teman-teman media saya benarkan (soal adanya WIL). Saya tahu dimana dia tinggal. Di apartemen unit mana, dan sampai dia sudah pindah pun saya tahu. Dia sudah meninggalkan saya dan anak selama tiga tahun," jelasnya.

Terakhir, Thalita menegaskan bahwa selama 10 tahun menikah dengan Dennis, ia sama sekali tidak menerima nafkah dari suaminya sendiri. Dennis diakui Thalita hanya memberikan uang untuk anak saja.

"Selama saya menikah, saya tidak pernah menerima gaji sebagai istri. Dia hanya kasih uang untuk membeli susu dan popok anak," ungkapnya.

Oleh karena itu, Thalita dengan tegas dan sudah membulatkan tekad ia ingin mengakhiri pernikahannya dengan Dennis. Karena ia tidak mau lagi mendapatkan perlakuan yang tidak enak dari suami yang sudah meninggalkannya selama tiga tahun ini.

"Saya sudah capek, saya sudah lelah. Saya mau akhiri semuanya, saya berdiri disini (Pengadilan) saya mau mendapatkan keadilan untuk saya dan anak saya," pungkasnya.

Dennis 'Lyla' yang ditemui di waktu yang sama tak mau berkomentar terkait tuduhan dari istrinya sendiri, Thalita Latief. Ia ingin membahas semuanya didalam persidangan saja.

"Biar kami selesaikan dan buktikan didalam persidangan saja. Saat ini saya no comment, yang terbaik saja buat kami," kata Dennis 'Lyla'. (herco)