Penyanyi Isyana Sarasvati membikin heboh dan menjadi trending di Twitter gara gara menirukan gara hos kondang Tukul Arwana pada Jumat (15/11/2019).

Ia saat itu menjadi bintang tamu di acara Ini Baru Empat Mata. Di akhir acara, Isyana kelihatan meminta izin dari Tukul untuk menirukan gayanya ketika memandu penonton berteriak 'Eaa Eaa Eaa'.

“Aku minta satu permintaan boleh gak? enggak ada di skrip sih.. Dari dulu, kalau aku nonton Ini Baru Empat Mata, aku tuh seneng banget sama Eaa Eaa Eaa itu.

"Aku tuh berpikir , uatu hari nanti bisa gak ya aku lima detik jadi mas Tukul,” kata Isyana saat ingin meniru gaya Tukul.

Perempuan asal Sunda itu langsung dapat izin dari Tukul yang mengajarkan cara melakukan gerak tangan selain memintanya menunjukkan gigi depan.

Tidak permasalah, Isyana totalitas menunjukkan gigi depan dengan melipat bibir bagian atasnya.

Ia tak tunggu lama untuk melakukan aksi yang menjadi impiannya. Aksi kocak itu pun langsung mendapat tepuk tangan meriah dari para penonton.

"Aduh enak banget, thank you Mas. Oh gitu ya rasanya. Ih cita cita aku tercapai," ucapnya penuh bahagia.

Sehingga kini, video yang diunggah dengan username @aimrod di Twitter itu telah diretweet menghampiri 20 ribu kali dengan lebih 30 ribu likes.

Twitter: @aimrod
Instagram: @isyanasarasvati

Oleh: Maliah Surip