Sempat terdengar kabar dirinya kembali mengerjakan proyek baru setelah film Zero gagal, ternyata ia hanya sebuah perkabaran iseng.

Shahrukh Khan mengungkapkan dirinya kini tidak mengerjakan sebarang proyek film termasuk berganding sama Rakesh Sharma di film biopik Saare Jahaan Se Accha atau ikut gabung di film milik Sanjay Leela Bhansali yang mengangkat kisah hidup Sahir Ludhianvi.

Sebaliknya, aktor Bollywood itu mengatakan dirinya kini sedang berehat. Dan masa yang dipunyai kini adalah untuk diluangkan bersama keluarga, bukan kembali bekerja di layar lebar.

"Aku tidak punya proyek baru. Aku juga tidak bekerja untuk sebarang proyek baru. Tidak seperti kebiasaan setelah habis sebuah proyek dalam tempoh 3 hingga 4 bulan biasanya aku sudah ikut di proyek baru. Tapi kali ini aku seperti berasa tidak mahu," katanya seperti yang dilansir dari Indianexpress.com.



Bintang tenar yang juga ayah ketiga tiga anak itu melanjutkan buat masa ini dirinya mahu punya ruang untuk diri sendiri.

"Hatiku merasa berat dan seperti tidak mengizinkan (akting). Aku cuma merasa senang untuk punya masa sendiri, menonton film, mendengar cerita dan membaca lebih banyak buku," imbuhnya.

Terlebih dari itu, Shahrukh Khan menyinggung perihal tiga sang anak yang sedang membesar.



"Anak anakku juga sedang melanjutkan sekolah mereka. Anak gadisku (Suhana) mau masuk kuliah dan anak laki-lakiku akan segera lulus. Jadi aku ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluargaku," ujarnya.

Biar tidak punya film, Shahrukh Khan sebenarnya baru menandatangani proyek baru yang dijalankan oleh rumah produksinya.

Ia memproduksi sebuah karya untuk Netflix yang diberi judul Bard of Blood. Malah dirinya juga sempat memberi konfirmasi menjadi suara latar Musafa di film ikonik Lion King, sementara sang anak, Aryan Khan akan menjadi pemeran suara Simba di naskhah live action keluaran Disney tersebut.

Instagram: @imsrk

Oleh: Maliah Surip