Laman Utama

Tsania Marwa Senang Sambut Eksekusi Penjemputan Anak

Gempak ID
27/04/2021
02:22 MYT
Kasus hak asuh anak atau perebutan anak antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah menemui titik terang satu langkah, karena akan adanya eksekusi putusan Pengadilan Tinggi Agama Bandung, Jawa Barat.
Rupanya Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat selaku eksekutor akan mengeksekusi putusan Pengadilan Agama Bandung, untuk meminta Atalarik Syah menyerahkan dua anaknya kepada mantan istrinya, Tsania Marwa.
"Rencananya Kamis ini akan ada eksekusi anak. Pengadilan Agama Cibinong akan melakukan eksekusi ke kediaman mas Atalarik," kata pengacara Tsania Marwa, Herdyan Saksono ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (26/4).
Herdyan memastikan bahwa Marwa akan ikut eksekutor Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat untuk menemui Atalarik Syah guna menjemput kedua anak hasil pernikahan Marwa dan Atalarik.
"Kemungkinan besar Marwa akan ikut," ucapnya.
Tentu langkah Pengadilan Cibinong melakukan eksekusi, membuat wanita 30 tahun itu senang. Karena hampir dua tahun tidak bisa bertemu anak karena Atalarik menutup akses komunikasi dan pertemuan.
"Pastinya senang, kalau Marwa akan bisa bertemu anaknya. Karena selama ini, Marwa tuh sempat menunggu di kediaman Atalarik di pagar rumah mantan suaminya, tapi tidak juga diketemukan," jelasnya.
"Karena Atalarik ini bebal. Putusan pengadilan sudah mengeluarkan hasil anak-anak diasuh Marwa. Tapi sampai detik ini belum diberikan. Makanya eksekutor akan melakukan eksekusi," tambahnya.
Namun, Herdyan berharap Atalarik bisa mengindahkan putusan Pengadilan Tinggi, sehingga bisa mempertemukan Marwa dengan kedua anak yang ia lahirkan selama ini.
"Jadi semoga saja Kamis ini Marwa bisa ketemu anaknya," pungkasnya. (herco)
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Hiburan

Juicy Luicy Teruja Pertama Kali Datang KL Sempena Malam Galau Kuala Lumpur - "Pastinya Banyak Perancangan Kami..."

gempak
25/07/2024
15:44 MYT
Pertama kali hadir ke Kuala Lumpur, band pop jazz berasal dari Bandung, Indonesia, Juicy Luicy akui teruja.
Viral

Lepas Tabur Abu Dali Wassink Di Pantai, Isteri Beri Sebab Majlis Tahlil Arwah Diadakan Di Rumah Anak Yatim

gempak
24/07/2024
00:55 MYT
Selepas ‘menaburkan’ abu jenazah suami, Dali Wassink di Pantai Lembeng, Gianyar, Bali pada Ahad lalu, pelakon Jennifer Coppen kini meneruskan hidup sebagai ibu tunggal bersama anak perempuannya, Kamari.
Viral

Jennifer Coppen Nafi Dali Wassink Kemalangan Akibat Mabuk, Bertengkar Sebelum Kejadian… Kongsi Pesanan Terakhir Suami

gempak
22/07/2024
15:55 MYT
Jennifer turut menafikan dakwaan yang dia dan Dali bertikam lidah sebelum kejadian tersebut.
Viral

Penceramah Dakwa Boleh Bercakap Dengan Semut Mohon Maaf

gempak
22/07/2024
13:50 MYT
Seorang penceramah agama yang berasal dari Jawa Barat tampil memohon maaf selepas ceramah yang disampaikannya mengundang kontroversi.
Hiburan

Rossa Sudah Siapkan Surat Wasiat Kematian: “Supaya Keluarga Yang Masih Hidup…”

gempak
19/07/2024
11:55 MYT
Penyanyi Rossa mengaku sudah menyiapkan wasiat yang selalu diperbaharui buat seluruh ahli keluarganya yang terdekat.