Lantaran kasus kontroversi yang kembali menghimpit dirinya, gitaris grup CNBLUE, Lee Jong Hyun resmi mengucapkan selamat tinggal kepada anggota yang lain dan penggemar grup tersebut.

Joong hyun yang sempat dihinggap kasus menerima video seksual wanita di ruang ibrolan langsung dngan penyanyi Jung Joon Young pada Maret 2019 menyampaikan pengunduran diri dan meminta maaf lewat sebuah surat yang dikeluarkan melalui agensinya, FNC Entertainment.

Penggundurannya ini dilakukan karena sekali lagi, dirinya terciduk dengan hal yang tidak pantas.

Pria itu telah mengirimkan pesan pribadi lewat Instagram ke seorang YouTuber wanita bernama Park Min Jung dengan pesan yang terbilang tidak pantas lantas didedahkan oleh wanita itu menerusi tangkapan screenshot.

Ia pun menuliskan: ”Aku selalu menikmati [video] YouTube-mu. Terus unggah video yang menyenangkan ya."

Sementara pesan kedua berbunyi, "Lemak perutmu imut banget." Ia membuat YouTuber tersebut merasa terkejut.

Dilansir dari Soompi, surat tersebut dimulakan dengan kata kata maaf buat seluruh pihak yang pernah disakiti atas tindakan yang tidak pantas telah dilakukannya sebelum ini.

"Meskipun terlambat, aku ingin memberitah aku pergi dari CNBLUE.

"Aku sangat menyesal karena telah menyebabkan kerugian kepada teman di CNBLUE yang lain. Aku telah memaklumkan ini kepada mereka.

"Aku sangat malu karena telah mengecewakan semua penggemar yang mempercayaiku selama ini," tulis isi surat tersebut.

Seterusnya, pria yang telah tumbuh bersama grup tersebut sejak di tahun 2009 itu lagi menegaskan penyesalannya dan meminta maaf karena menimbulkan permasalahan yang memalukan.

Dengan itu, dia yang kini sedang melakukan dinas militer menerima kritikan yang diberikan kepadanya.

Kredit Foto: Soompi

Oleh: Maliah Surip