Dunia Korea Selatan memang sempat dikejutkan dengan unggahan Mina eks AOA belum lama ini yang bersifat mau melakukan percobaan bunuh diri.

Perempuan itu diketahui mengunggah foto tangan sendiri yang berlumuran darah dan membuat khawatir banyak orang pada 8/8/2020/

Namun tak lama setelah ia mengabarkan hal mengejutkan itu, pihak agensi mengirim petugas medis ke rumah Mina dan memastikan bahwa lukanya tidak mengancam nyawa.

Ia pun sempat dirawat di rumah sakit dan mendapatkan penanganan medis sebelum dibenarkan pulang pada 10/8/2020.

Sehari setelah itu yakni (11/8/2020) Mina mengungkapkan kondisi dirinya sambil meminta maaf karena telah membuat khawatir terhadap perilakunya.

“Banyak orang khawatir dan menyemangatiku. Aku minta maaf telah membuat kalian kecewa lagi.

"Kepada semua orang yang dirugikan karena perilaku dan terkejut dengan fotoku saat itu, aku dengan tulus meminta maaf,” kata Mina menambahkan," tulis Mina di akun Instagram-nya, dilansir dari Soompi, Rabu (12/8/2020).

Mina juga menyesalkan apa yang telah terjadi antaranya dengan AOA. Ia juga mengatakan telah berbicara dengan CEO Han Sung Ho.

“Ketika aku mendengar cerita dari sisi CEO Han hari ini, aku merasakan ketulusannya. Aku menyesal bahwa semuanya harus berubah seperti ini.

"Untuk keluarga, teman dan penggemar AOA yang mengkhawatirkanku, aku benar-benar minta maaf,” pungkasnya.

Kredit Foto: Soompi

Oleh: Maliah Surip