Dai kondang Gus Miftah ditunjuk menjadi wali nikah Atta Halilintar dan Aurel Hemansyah.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Ustadz yang selalu tampil nyentrik ini, bahwa dirinya akan mewakili Anang Hermansyah untuk melakukan ijab qobul dengan Atta Halilintar.

"Iya benar, saya perwakilan dari mas Anang untuk ijab qobul," kata Gus Miftah ketika ditemui di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4).

Menurut Gus Miftah, ia diminta langsung oleh Anang untuk menikahkan Aurel dengan Atta. Hal ini dikarenakan proses pernikahannya disaksikan langsung oleh Presiden Indonesia Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, juga Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dikhawatirkan membuat hati Anang Hemansyah berdebar-debar.

“Saya diminta untuk mewakilkan mas Anang pas ujab qobul. Biasalah perasaan orangtua yang punya hajat pasti berdebar debar. Bukan enggak berani, ya mungkin karena mas Anang liat saya sebagai ustadz nya jadi minta tolong," ungkapnya.

Gus Miftah sendiri mengharapkan prosesi pernikahan hingga syukuran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berjalan dengan lancar

"Doain aja nanti," tutup Gus Miftah.

Diberitakan sebelumnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar akad nikah di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu siang.

Pernikahan tersebut dihadiri banyak tokoh-tokoh penting di Indonesia. Dikabarkan Presiden Indonesia Joko Widodo, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo akan hadir di acara akad dan syukuran nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Oleh: Herco