Pihak keluarga dan Wedding Organizer presenter dan komedian Vicky Prasetyo rupanya mengubah jadwal pernikahannya dengan Kalina Oktarani.

Hal itu menjawab pernyataan Kalina Oktarani di media sosial Instagram, yang menyebut tidak ada pernikahan antara dirinya dengan Vicky Prasetyo pada 21 Februari.

Rina, pihak Wedding Organizer menyampaikan bahwa masih ada syarat administrasi yang belum dilengkapi Vicky dan Kalina, untuk diserahkan ke KUA Gunung Putri, Jawa Barat.

"Karena kurang lengkap, penghulu dari KUA Gunung Putri tak bisa menikahkan Vicky dan Kalina," kata Rina dalam jumpa pers di kediaman Vicky Prasetyo, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/2/2021).

"Jadi, pihak calon pengantin memutuskan mengundur pernikahan ke Maret 2021," tambahnya.

Rina menambahkan, administrasi yang belum dilengkapi adalah tandatangan ayahanda Kalina Oktarani, sebagai syarat wali nikah dengan Vicky.

"Jadi masih menunggu tandatangan wali nikah, ayahnya Kalina. Kalina kayaknya lagi ngejar tandatangan itu sih," ucapnya.

Meski begitu, Rina tak tahu apakah Vicky sudah mendapatkan restu dari ayahanda Kalina atau belum, untuk menikahi mantan istri Deddg Corbuzier itu.

"Ya kalau memang belum dapat tandatangan ayahnya, kemungkinan ya (belum direstui)," ungkapnya.

Meski begitu, Rina masih berusaha berkomunikasi dengan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani, guna menindaklanjuti penjadwalan ulang pernikahan mereka.

"Maretnya ini belum bisa dipastikan kapannya. Cuma kalah sudah pasti nanti dikabari," ujar Rina.

Rencana, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan menggelar pesta pernikahan di The Lodge at Jagorawi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021).

Namun, dua hari menjelang pernikahan, Kalina Oktarani memutuskan dan mengumumkan batal menikah dengan Vicky Prasetyo.

Oleh: Herco
Instagram: @kalinaoktarani