Band rock Kotak baru-baru ini merilis single baru berjudul Hoax. Rilisan ini disertai dengan diluncurkannya video klipnya yang bersejarah.

Karena meski dibuat secara sederhana, dari rumah masing-masing dan dalam kondisi pandemi Covid-19, video klip Hoax menembus angka 1 juta viewers dalam 2 hari penayangannya.

Video klip yang menandai kembalinya Tantri dari masa cuti hamil dan bergabung kembali dengan Kotak akhirnya langsung disambut bahagia.

“Sempet kaget mendengar video klip Hoax ditonton 1 juta viewers dalam 2 hari. Alhamdulillah banget responnya bagus juga,” ungkap vokalis berjuluk lady rocker ini saat dihubungi media, baru-baru-baru ini.

Bagi istri Arda ‘Naff’ ini, dengan keberhasilan video klip Hoax berhasil ditonton hingga lebih dari 1 juta orang, menandai bahwa vaksin hoax ini udah menyebar dengan baik.

“Masih banyak orang-orang baik diluar sana menebar kebaikan melalui vaksin hoax. Mereka me-reshare atau me-repost melalui media sosial masing-masing.

"Karena dari awal niat kita bikin lagu ini memang pingin menjadikan lagu ini sebagai momen pengingat, bukan hanya buat orang lain. Tapi juga bagi Kota sendiri bahwa vaksin hoax itu adalah diri kita sendiri,” tutupnya.

Instagram: @kotakband_

Oleh: Ryks