Artis Luna Maya, dalam YouTube Channelnya mengungkap kisah yang menurutnya sangat tidak mengenakan.

Dalam pengakuannya, Luna Maya bercerita di mana ia pernah ditawar pengusaha senilai Rp200 juta untuk diajak ke luar negeri.

"Ini kejadiannya beberapa minggu lalu kejadian kedua, kejadian pertama sekitar Januari lah kemarin. Cerita tentang bagaimana banyak orang salah persepsi dan salah mikir, aku bener-bener kesel soalnya," ucap Luna Maya.

Menurut Luna Maya, namanya disangkut pautkan lantaran saat itu pemberitaan tentang prostitusi online tengah marak. Bahkan namanya tercatut dalam daftar tersebut.

"Sebenernya ini berhubungan dengan beberapa tahun lalu ada sempat kejadian daftar nama-nama artis yang ikutan prostitusi online. Ada inisial LM. Orang langsung bilang Luna Maya," jelasnya.

Ia pun telah memberikan klarifikasi bahwa ia sama sekali tidak pernah terlibat dalam kasus prostitusi online.

Namun penawaran kedua kalinya kembali datang.

"Aku dapet WhatsApp dari seorang makeup artist aku tidak akan menyebut namanya. Nggak terlalu kenal, aku nggak terlalu deket. Cuma pernah di makeup-in sekali tapi udah lama sekali. Tiba-tiba WhatsApp," cerita Luna Maya.

"Kak Luna, ada temen aku mau kenalan, dia pengusaha ini-ini'. Ya udah boleh kenalan namanya orang mau kenalan masa kita mau menghalangi ya," curhat Luna Maya.

Hal itu membuatnya geram dan ingin marah pada orang yang memperkenalkannya tersebut.

"Ya udah, 'Ya kak tapi jangan marah ya. Bilangnya gini 'Minta ditemenin jalan-jalan ke luar negeri, sehari Rp200 juta, tiga hari artinya 600 juta'.

"Ini yang ada dipikiran aku saat itu 'Kalau lu ada di depan, gua cekik lu'," tuturnya.

"Kaya 'Gila ya!'. Kita kan udah kerja capek-capek godaan itu akan selalu ada. Tapi masa iya sih harga diri aku cuma nemenin ke luar negeri terus dapetin duit.

"Kaya nggak punya harga diri. Kesel tau nggak. Dalam artian jualan tuh maksudnya menawarkan jasa diri seperti itu, enggak," tandas Luna Maya.

Instagram:@lunamaya

Oleh: Syba