YouTuber, Atta Halilintar didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga menggelar jumpa pers terkait tuduhan DJ Bebby Fey yang mengaku telah dilecehkan.

Soal Bebby, Atta Halilintar mengaku memang pernah bertemu dengan Bebby Fey sekitar delapan bulan lalu. Namun pertemuan tersebut sebatas pekerjaan untuk kolaborasi konten Youtube.

"Saya pernah ketemu, dalam rangka meeting untuk kolaborasi. Cuma memang, ini sudah sekitar delapan bulan lalu ya. Nah saya juga sudah nggak ingat percakapannya," ujar Atta Halilintar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/9).

Ditambahkan Atta, lantaran tak ditemukan kesepakatan untuk kolaborasi konten YouTube, kerjasama tersebut pun berakhir gagal.

Hal itu diakui Atta lantaran Bebby Fey terlalu seksi untuk masuk dalam konten YouTube di channelnya yang mayoritas ditonton anak-anak.

"Karena penonton saya meski 70 persen remaja, tapi ada golongan anak-anak juga. Saya pikirkan juga buat anak-anak, jadi nggak ada kesepakatan," tegas Atta Halilintar.

Yang membuat Atta heran, lantaran gagal berkolaborasi tersebut tiba-tiba ia difitnah telah melecehkan Bebby hingga menidurinya.

"Wah itu lebih bingung lagi. Aneh, nggak benar lah. Bagaimana pernyataan ini bisa ada," tandas Atta Halilintar.

Sebelumnya, jumpa pers sempat kecoh lantaran Atta menghadir satu sosok yang memakai hoodie dan menutup wajah dengan masker. Ternyata setelah jumpa pers berjalan dan awak media merasa ia bukan YouTuber itu yang muncul setelah itu.

Ia mengatakan sengaja sengaja datang terlambat karena berencana ingin membuat prank ke awak media dan bisa ditayangkan di televisi.

Kredit Foto: Banjarmasin.tribunnews.com

Oleh: Syba