Aktris Aura Kasih pada Kamis (22/8/2019) sempat kesal dengan cuitan yang dibuat oleh seorang pria di Twitter, yang memajang fotonya dari Instagram dengan menyertai keterangan foto yang dianggap tidak pantas.

Ibu kepada seorang putri bernama Arabella itu kesal karena dikatakan pria dengan nama Yan Wijaya itu sebagai pabrik susu.

Istri Eryick Amaral yang menyandang status sang ibu sejak Juni lalu lantas menuliskan sebuah kekesalan yang diunggah lewat Insta Storynya.

"Atas nama seorang ibu, pejuang ASI dan mewakili banyak perempuan di Indonesia, menghimbau bapak untuk bisa menahan mata, jiwa dan akhlak dalam bertutur di sosial media.

"Anda orang pintar membolak balikan kata, tapi vibrasi niat anda terasa di kami semua sebagai pelecehan terhadap kaum perempuan tidak hanya saya," tulis Aura Kasih.



Tidak ingin kasus 'pabrik susu'nya berbuntut panjang, Yan Wijaya mengaku telah memohon maaf kepada Aura Kasih atas candaannya tersebut.

"Saya sudah bilang maaf, karena khilaf," kata Yan Wijaya kepada Antaranews pada Kamis (22/8/2019).

Dia mendakwa hanya ingin bercanda dengan mengatakan istri Eryick Amaral itu dengan panggilan pabrik susu.

Yan yang mengatakan dirinya sebagai pengamat dan pengulas film di platform online itu juga telah menyampaikan permohonan maafnya di akun Twitter pada Rabu (21/8/2019), malam.

"Mohon maaf pada Aura Kasih. Atas desakan banyak pembaca yang menuduh joke pabrik susu tidak santun, maka tweet tersebut telah aku hapus," tulisnya.



Instagram: @aurakasih

Oleh: Maliah Surip