Sepotong nama Luna Maya masih belum lelah untuk dibicarakan publik. Lebih lagi setelah mantan kekasihnya, Reino Barack selamat menikahi teman seranah hiburan, Syahrini yang dihebohkan 'menikung' Luna pada tanggal 27/2/2019 lalu.

Segala aktivitas Luna disorot, termasuk hebohnya publik saat Luna berangkat umrah dan mengunggah fotonya berhijab usai pulangnya ke tanah air.

Selain banyak yang mendoakan Luna agar bisa istiqomah dan mantap berhijab juga kuat hati dengan kisah cintanya, yang menjadi soroton dan kembali menuai spekulasi adalah Luna punya hubungan istimewa dengan konglomerat asal Malaysia Faisal Nasimuddin.

Itupun gara gara Faisal meninggalkan komentar di foto aktris tersebut berhijab dan dilihat seorang adik Faisal yaitu Diana turut meninggalkan komentar berhubung ibu mereka yang 'menyukai' Luna.



Terkini sekeping foto Luna makan bareng Faisal dan Diana di Kuala Lumpur turut menyorot perhatian netizen yang terus menerus menjodohkan wanita berusia 35 tahun itu dengan pria tersebut. Foto itu diunggah Diana lewat akun Insta Storynya.

Heboh disuruh bercinta, Luna namun membalas kepada netizen bahwa dirinya dan Faisal sebatas teman. Pun netizen tetap mendoakan agar sebatas teman bisa menjadi jodoh yang baik buat dirinya.



Dan kini, yang menjadi sasaran adalah siapakah Faisal, pria yang mahu dilihat menjadi pendamping hidup Luna atau suaminya kelak.

Latar pribadinya mula disorot. Itu termasuklah hal buruk tentang pria 39 tahun yang kini menduda dan sempat dituduh melakukan KDRT terhadap mantan istrinya, Emilia Hanafi. Kehidupan pribadinya yang pernah dekat dengan wanita lain termasuk aktris Putri Aishah juga menjadi sorotan.



Dan tentulah, netizen juga mau ambil tahu jenis pekerjaan yang dilakukan Faisal sehingga dirinya diberi darjat Datuk di Malaysia.

Asal saja jika ada yang masih tidak sadar, Faisal adalah salah satu pewaris empayar Naza Group yang begitu sukses di Malaysia dengan jajaran bisnes tidak hanya otomatif tetapi juga di bidang lainnya.



Kedekatan Luna dan Faisal mula terkuak tahun lalu setelah mereka dilihat sempat berlibur ke Bali dan bintang Suzzanna Bernapas Dalam Kubur itu juga dilihat mesra bersama anggota keluarga Faisal yang lain.

Instagram: Luna Maya, Faisal Nasimuddin, Diana Nasimuddin
Kredit Foto: TribunNews.com

Oleh: Maliah Surip