Pesinetron yang kini lebih aktif sebagai DJ dan usahawan, Barbie Kumalasari tengah menjadi perbicaraan ramai setelah dirinya blakblakan soal kehidupan seksual bersama sang suami, Galih Ginanjar.

Hal yang menjadi sorotan adalah ibu beranak satu ini mengaku jika merasa ghairah, dia dan pasangannya bisa menjalinkan hubungan ranjang sehingga 8 ronde sehari!

Dalam wawancara dengan awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/6), Kumalasari mengatakan berhubungan seks setiap hari adalah normal baginya yang dilihat seperti sebuah olahraga.



“Oh iya, biasa kan kita ABG. Kalau gua sih ambil positif gini, gua suka olahraga dan yang namanya masalah hubungan intim itu setiap orang beda-beda menanggulanginya.

"Kita bukan lima kali malah bisa delapan kali, iyaa tergantung pasangannya ya kan, kalau cowok kan harus lagi fit.

"Kalau lagi capek kan nggak bisa, kalau cewek mah, apalagi kalau hobi olahraga, udah otomatis lah. Makanya kita harus rajin olahraga jadi awet muda,” akui Kumalasari seperti yang dilansir dari Cumicumi.com.

Imbuh Kumalasari, dirinya dan Galih tidak punya tantangan untuk berhubungan ranjang dalam porsi lima hingga delapan kali setiap hari. Pun ia punya syarat dan salah satu syarat utama baginya agar tetap fit adalah olahraga dan jaga kebugaran tubuh.

Namun, akuinya sekalipun lama kelamaan dirinya kewalahan juga.

“Iyaa setiap hari. (Kuat?) Iya awal-awal, lama-lama kewalahan juga, paling sehari tiga kali, apalagi kan kalau kita sibuk jadi terhambat juga yaa, dua hari sekali.

Tapi intinya kalau sudah berumah tangga, hubungan intim itu haruslah. Karena kan ada komunikasi, kemudian ada hubungan intim, kalau menurut gua dua ini nggak ada ya akhirnya bahaya dong,” tutup Kumalasari.

Sumber: Cumicumi.com