Aktor Korea Selatan, Park Hyung Sik menjadi tamu di program Entertainment Weekly pada 26/4/2019.

Di program itu, aktor tersebut bercerita mengenai pengalamannya bermain di sebuah film dengan judul Jurors. Karya itu malah merupakan debut perdananya bermain di sebuah film.

Tanpa berselindung, Hyung sik mengungkapkan karena gugup, dirinya telah mengambil lebih daripada 20 take untuk menghidupkan perannya sebagai Kwon Nam Woo.

"Saya membuat debut pertama lewat film Jurors. Saya terlalu gugup, sehingga ada satu babak ia harus diulang ambil sebanyak 27 kali," akuinya seperti yang dilansir dari Soompi.

Hyung sik juga mengaku dirinya sengaja bermain di genre film noir juga kriminal. Dia ingin memberi tantangan terhadap diri sendiri yang kerap dilihat berpenampilan ramah dalam kebanyakan sinetronnya.

"Saya pikir seharusnya saya bisa menggunakan penampilan ramah ini dan membuat kejutan. Bukannya dengan berimaginasi mengangkat senjata dan membunuh, tapi saya berfikir adalah hal yang baik jika bisa bermain dan mengejutkan penonton dengan penampilan ku di film ini" ungkapnya lagi.

Jurors yang dijadwal tayang pada 15 Mei 2019 mendatang mengisahkan tentang uji coba pertama persidangan di Korea Selatan dengan juri yang persidangan itu diangkat dari tahun 2008.

Saat mempromosikan film tersebut, Hyung Sik turut mengumumkan dia akan menjalani wajib militer tahun ini.

Instagram: Park Hyung Sik

Oleh: Maliah Surip