Artis Eddies Adelia pada 25 Maret 2020 lalu menggelar akad nikah. Diketahui, ia kembali menikah dengan mantan suaminya, Ferry Setiawan di Hotel InterContinental Pondok Indah.

Kabar tersebut dibenarkan Eddies Adelia dan diakuinya memang pernikahannya tersebut sengaja digelar secara sederhana.

"Jadi dalam keterbatasan kami mengikuti anjuran pemerintah kami menikah hanya melakukan akad dan dihadiri keluarga inti dan pihak KUA aja," kata Eddies Adelia saat dihubungi, Selasa (31/3).

Eddies Adelia hanya meminta doa agar pernikahannya yang digelar pukul 10.00 pagi WIB langgeng dengan Ferry Setiawan.

Soal masalah yang pernah dilalui suaminya tersebut, Eddies Adelia mengatakan untuk tidak bicara akan hal itu.

Assalammualaikum Wr. Wb. Alhamdulillah. Kami bersyukur pada Allah SWT. Atas ijin-Nya, kami telah melangsungkan ibadah Akad Nikah pada hari Rabu, 25 Maret 2020 di Hotel InterContinental Pondok Indah Jakarta pukul 10.00 WIB yang hanya di hadiri oleh Keluarga Inti semata, mengingat kondisi saat ini yang tidak memungkinkan untuk mengundang banyak Tamu. Kami mohon do’a Bapak/Ibu/Saudara2 sekalian, semoga keluarga yang akan kami bangun, insya Allah menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah. Terimakasaih Banyak, kepada semua pihak yang membantu kelancaran acara kami. ?? Wassalamualaikum Wr. Wb. Salam Bahagia *Eddies & Ferry* Make Up @redberrywedding Hijab @pilmawati Costume @ayudyahandari @wonghang @anchawedding_ Photo & Video @aldiphoto Seserahan & Mahar @seserahan_by_rosearbor WO @rinagunawan_woandeo @rinagunawan28 Vanue @intercontinentaljakarta Dekor @incayoshiko

A post shared by Eddies Adellia (@eddiesadellia) on


"Minta doa restunya aja, saya tidak mau membicarakan hal yang lalu. Tolong hargai pernikahan kami," terang Eddies Adelia.

Seperti diberitakan, sebelumnya Eddies Adelia dan Ferry Setiawan pernah bercerai pada 4 Agustus 2016. Saat itu, Ferry Setiawan tengah menghadapi kasus penipuan dan mendekam di penjara.

Instagram: @eddiesadelia, @aldiphoto

Oleh: Syba