Suksesnya Bohemian Rhapsody dengan berperan sebagai legendaris Freddie Mercury membawa tuah buat Rami Malek sehingga kini.

Sebuah lagi proyek besar andalannya pun datang. Pemenang Oscar ini akan bergabung di film agen rahasia paling populer di dunia, James Bond edisi ke 25.

Bukan menggantikan posisi Daniel Craig yang telah diumumkan sebagai Bond buat kali kelima, tapi Rami diberi peran antagonis yang tentunya menjadi musuh utama Bond.

Berita itu diumumkan sendiri oleh Malek menerusi webcast film tersebut yang direkam di New York pada Kamis (25/3/2019).

"Saya berjanji akan memastikan perjalanan tuan Bond dalam film ke 25 ini lancar," ungkapnya seperti yang dipetik dari Rueters.

Selain dua nama besar ini, James Bond 25 turut diramaikan dengan aktor dan aktris lainnya seperti Ana De Armas, David Dencik, Jeffrey Billy Magnussen dan LaShana Lynch.

Film ini dijadwalkan rilis April 2020 akan disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga. Jamaika dipilih sebagai lokasi syuting untuk film Bond kali ini.

Menurut salah satu produsernyam Barbara Broccoli, Jamaika dipilih karena mengikut tempat Bond yang diciptakan oleh novelis Ian Fleming. Dia mengungkapkan Jamaika sebagai rumah spiritual Bond.

Kredit Foto: Jezebel

Oleh: Maliah Surip