Pasangan kekasih Jessica Iskandar dan Richard Kyle kini melangkah ke fasa baru. Richard telah resmi melamar sang kekasih dengan sebuah cincin berlian jauh di pinggir pantai dengan latar Jembatan Golden Gate di San Fransisco, Amerika Serikat.

Sehari setelah resmi bertunangan, hari ini, Jumat (3/5/2019), Jessica pun mengunggah video lamaran yang diterimanya dari Richard.



Di video itu terlihat dia dan anaknya serta Richard sedang berada di pinggir pantai. Ia secara tiba tiba dikejutkan dengan lamaran yang dibuat Richard. Mereka kemudian dilihat saling berdakapan dan berciuman meraikan acara lamaran tersebut.

Di kolum caption, Jessica menulis: "What a day. The best sunset in my life. Kamu adalah mantan pacar yang tidak hanya indah diluar namun indah didalam. Aku berikan seluruh hatiku untuk selalu kamu miliki. Jaga selalu 24jam ya.. i love you."

What a day. The best sunset in my life. Kamu adalah mantan pacar yang tidak hanya indah diluar namun indah didalam. Aku berikan seluruh hatiku untuk selalu kamu miliki. Jaga selalu 24jam ya.. i love you #jedaricho Video @djudeis

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on



Wanita kemudian menungguh fotonya bersama Richard sambil mempamerkan cincin yang tersarung di jari manisnya.

"I said Yes, thank you for my x. Next," tulisnya lagi.

Richard sendiri tidak lepas meraikan kebahagiaannya berjaya melamar Jessica dengan mengunggah foto cincin berlian yang telah diberikan kepada wanita idamannya itu di akun Instagramnya. Pada telapak tangan kiri Richard tertulis tulisan yang berbunyi, 'She said 'yes' dengan Jessica tersenyum.



"I’m the luckiest guy in the world!! I want to thank our families for always supporting us and @mthouvenot for finding the perfect for Jessica," tulisnya penuh bahagia.

Kabar bahagia pertunangan mereka pertama kali disampaikan lewat manajer Richard, Mario Markoneng. Di akun instagramnya dia mengumumkan momen bahagia tersebut.

"Congratulations to u both @inijedar @richo_kyle wishing u a lifetime of love and happiness #enggagementday #couplesgoals #lovebirds #soontobemarried #potd," tulis Markoneng pada Kamis (2/5/2019).

Instagram: Richard Kyle, Jessica Iskandar

Oleh: Maliah Surip