Setelah sempat bungkam dengan kabar kematian kekasihnya yang menjadi korban penembakan di Los Angeles, Nipsey Hussle pada 31//3/2019, akhirnya kekasih rapper itu, Lauren London angkat bicara.

"Aku sangat kehilangan," tulis London dalam akun Instagramnya hari ini (3/4/2019).

Wanita itu juga mengungkapkan dirinya telah kehilangan separuh jiwa, pelindung dan seorang sahabat sejati setelah Hussle mati karena ditembak oleh orang yang tidak dikenali.

"Aku telah kehilangan sahabat sejati. Tempat aku berlindung. Pelindungku. Jiwaku.

"Aku benar benar kehilangan. Kami benar benar kehilangan arah tanpa kau. Aku hilang kata," luah London lagi.



Dilansir dari USWeekly, Hussle dan London telah menjadi pasangan kekasih sejak tahun 2013 setelah berkenalan lewat media sosial yakni platform Instagram. Mereka mempunyai seorang anak laki laki yang kini berusia 2 tahun, Kross.

Mengikut laporan pihak koroner, Hussle tewas dari kesan penembahan itu akibat peluru panas yang menembus kepala dan torsonya. Dua orang lain turut tertembak dalam insiden tersebut namun dilaporkan selamat.

Pria yang meninggal dunia pada usia 33 tahun itu ditembak jatuh di luar toko Marathon Clothing Store di Crenshaw, Los Angeles. Dia bagaimanapun tidak mati di lokasi penembakan, sebaliknya menutup usianya di rumah sakit sewaktu menerima perawatan.



Kematian rapper yang pernah dinominasikan untuk kategori Best Rap Album di Grammy Awards lewat album Victory Lap mendapat perhatian dari banyak rekan artis.

Ia termasuklah Snoop Dogg, Drake, John Legend, Pharrell Williams dan Rihanna yang mengunggah foto dan luahan buat Hussle saat kabar dirinya tewas sebagai korban penembakan tersebar. Mereka melahirkan rasa sedih dan mengatakan betapa dunia telah kehilangan satu bakat terbaik yang pernah ada dengan cara yang tidak manusiawi.



Para penggemarnya juga mengunjungi lokasi kejadian dan membuat semacam altar peringatan, memenuhinya dengan foto-foto, berbagai surat, lilin-lilin dan bunga-bunga di luar toko Hussle, tulis CNNIndonesia.

Sehingga kini, pihak kepolisian masih belum menahan siapa siapa yang terkait dengan penembakan tersebut.


Instagram: Lauren London, Nipsey Hussle

Oleh: Maliah Surip