Rumah Umat Tombo Ati milik musisi religi Opick dilaporkan terbakar pada Minggu (29/9/2019) sekitar pukul 09.30 WIB.

Lantaran kebakaran yang terjadi, rumah yang terletak di Komplek Pertamina, Jalan Arun Jaya, Cakung, Jakarta Timur ia kerugian sekitar Rp350 juta.

Pihak Suku Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Timur menginformasikan bahwa penyebab kebakaran itu karena korsleting listrik.

"Korsleting listrik diduga pada AC kemudian merambat ke sekitar ruangan berisi pakaian," isi keterangan resmi Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur, Minggu seperti yang dilansir dari Kompas.com.

Dari informasi, petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur, Sugi Hartanto mengatakan, dalam kebakaran ini sebanyak enam unit pemadam kebakaran dikerahkan.

Biar dilalap api dan mengalami kerugian yang tidak sedikit, Opick bersyukur karena tak ada korban dalam kejadian ini. Dia sendiri tidak berada di rumah sewaktu musibah terjadi karena sedang berada di Pati, Jawa Tengah lantaran punya pertemuan ulama.

"Itu yang terbakar gudang saja di lantai dua yang isinya pakaian pakaian bekas saja. Alhamdullilah semua selamat," tuturnya yang mengatakan istri, anak dan kakaknya saja yang berada di rumah saat rumah mereka dilalap api.

Instagram: @opick_tomboati
Kredit Foto: MataMata.com