Penyanyi mulyi talenta, Rayi Putra, merilis lagu baru dalam proyek solonya. Salah satu personil RAN ini melepas lagu baru berujudul Bagaimana Dengan Aku?dibawah label rekaman Def Jam Indonesia.

Lagu ini masih dalam konsep musik pop. Namun Rayi mengimplementasikan lagu barunya ini dalam nuansa RnB, Hip Hop dan Rap yang kental. Sehingga ada perbedan dengan proyek musik yang lain.

“Bila kalian mendengarkan, single Bagaimana Dengan Aku? aransemen musik yang disajikan tetap dalam nuansa pop hip-hop yang easy listening dengan bumbu RnB di dalamnya. Bunyian dari music sequencer dan synthesizer yang di-mix juga tidak menimbulkan beat yang berlebihan. Chill, tetap enak dan groovy,” jelas Raya dalam media rilis yang diterima Gempak, Jumat (3/3).

Yang menarik, dalam proses pembuatan lagu barunya ini, Rayi bekerja sama dengan Alif. Seorang produser dari Def Jam South East Asia yang bermukim diSingapore.

Bahkan, video music untuk lagu Bagaimana Dengan Aku?” ini juga dibuat di Malaysia dan Singapore oleh sebuah production house di Malaysia.

Lantas bagaimana dengan cerita lagunya? Rayi menerangkan bahwa lagu ini mengusung sebuah tema cinta.

“Jika dikisahkan, lagu ini bercerita tentang seorang yang merasa cinta dan perjuangannya hanya “digantung” oleh seseorang yang dicintainya. Tidak jelas, sesederhana itu saja,” tutupnya.

Instagram: @rayiputra26

Oleh: Ryks