Kemarin penggemar K Pop sempat dihebohkan dengan berita Lee Jong Suk yang dilaporkan berkencan dengan mantan anggota Hello Venus, Kwon Nara.

Lewat pemberitaan yang beredar di sebuah portal pada Kamis, 1/8/2019, Jong suk yang kini sedang menjalani wajib militer dikatakan telah menjalin hubungan cinta dengan Kwon Nara sejak wanita itu bersama Hello Venus.

Jong suk juga dikabarkan mempengaruhi Kwon Nara untuk bergabung diagensinya, A-MAN Project.

A-MAN Project pun tidak menunggu lama untuk memberi klarifikasi terkait pemberitaan tersebut.

dilansir dari AllKPop, mereka membantah Jong suk dan Kwon Nara adalah pasangan kekasih. Lewat pernyataan yang diberikan, A-MAN Project memberi enam poin bantahan terhadap pemberitaan yang telah beredar.

Salah satunya adalah bantahan percintaan kedua selebriti itu.

"Kami ini mengesahkan bahwa rumor Lee Jong Suk dan Kwon Nara sedang berkencan adalah tidak berdasar," tulis mereka.

Selain itu, A-MAN Project juga membantah bergabungnya Kwon Nara dengan agensi mereka dikarenakan Jong suk. Sebaliknya, Kwon Nara bergabung dengan mereka pada 1/5/2019 yakni dua bulan setelah pria itu menjalankan wajib militer. Mereka menyatakan jika segala urusan kontrak ditangani oleh manajer yang terkait.

Agensi tersebut juga dengan tegas memberi amaran untuk mempertimbangkan ia ke jalur hukum karena laporan yang dikeluarkan telah merusak reputasi aktor tersebut dengan pemberitaan tanpa memeriksa fakta yang sesungguhnya.

Kredit Foto: AllKPop

Oleh: Maliah Surip