Mantan vokalis Garasi Band, Aiu Ratna, akhir resmi ditunjuk manajemen Cokelat Band untuk menjadi vokalis sementara band bentukan 25 Juni 1996 di Bandung.

Hal ini terkait dengan pengunduran diri Jakcline Rossy yang ingin melanjutkan kehidupan barunya dalam berkeluarga. Juga mengurus proses kehamilannya.

“Iya saat ini, untuk kebutuhan panggung, sementara ini dengan Aiu Ratna. Udah beberapa kali juga manggung dengan Aiu,” ungkap salah seorang manajemen Cokelat Band, Ekry.

Vokalis yang sempat menjadi vokalis paruh waktu band rock Killing Me Inside ini sebelumnya udah beberapa kali tampil bersama Cokelat di beberapa off air.

Karena masih dalam masa trial, di malam pergantian tahun kemarin, pemilik 6 album studio ini pun sempat menggunakan jasa Yaya Fara, vokalis The Winner saat Aiu absen.

Kini, dengan penunjukan resmi sebagai vokalis paruh waktu Cokelat, apakah Aiu Ratna akan menjadi vokalis permanen Cokelat Band?

“Sejauh ini manajemen akan ikut dengan keputusan apapun yang diambil Edwin, Ronny dan Axel. Proses chemistry nya udah berlangsung beberapa waktu lalu. Manajemen berharap chemistry mereka makin bikin Cokelat lebih baik lagi kedepannya,” tutupnya.

Kredit Foto: Cokelat Band

Oleh: Ryks