Penyanyi senior Vina Panduwinata masuk dalam deretan musisi yang akan menyemarakan acara The 90’s Festival. Musisi yang hits lewat lagu Burung Camar ini, mengaku senang bisa dilibatkan dalam festival musik nostalgia ini.

“Senang banget mama bisa ikutan 90’s festival ini. Acara ini mengingatkan mama kembali akan masa-masa lampau,” aku Mama Ina, saat ditemui Gempak.id di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Rabu (6/11).

Dalam festival musik tahunan edisi kelima ini, Mama Ina akan membawakan konsep musik yang lebih kekinian.

Pasalnya penyanyi berusia 60 tahun ini, ingin memberikan sajian musik panggung yang lebih diterima dengan berbagai kalangan.

“Jadi nantinya lagu Mama Ina yang lama, akan dibikin konsep yang berbeda supaya bisa merangkul yang muda. Lagunya Mama Ina yang lama tapi kita bikin aransemen yang baru. Akan ada nuansa electric pop nantinya," ungkapnya.

Edisi ke-5 The 90's Festival yang diselenggarakan di Gambir Expo, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 23-24 November 2019 ini akan menghadirkan total 38 artis baik dalam dan luar negeri.

Line up internasional menghadirkan Michael Learns To Rock , Aqua, Hanson, dan Vertical Horizon. Sementara musisi tanah air mengahdirkan Kla Project, God Bless, Jamrud, Potret, Sheila on 7, Gigi, hingga Tofu.

Foto: Ryks

Oleh: Ryks