Lelah atau tidak, pemberitaan Syahrini dan Reino Barack masih belum bisa usai. Awal cerita cinta yang dimulai dari konser Jambul Khatulistiwa yang berlangsung pada 21/11/2018, pernikahan mereka tanggal 27/2/2019, sehingga preskon perdana yang digelar masih heboh dibicarakan.

Pembicaraannya masih seputar kehidupan baru pasangan mempelai itu setelah akad yang dilafazkan. Masih banyak publik yang menghujat Syahrini yang menerima mahar berupa cincin berlian 21 carat dari sang suami menikung sahabatnya, Luna Maya.

Reino pula dikritik tidak menjaga hati mantan pacar yang telah dikencan selama lima tahunnya itu setelah jatuh cinta dengan Syahrini.

Isi preskon mereka seperti impian punya anak kembar, berbulan madu ke Swiss dan sumpah janji Reino yang ingin mencintai Syahrini sehingga ajal menjemputnya hangat dibicarakan.



Namun, dibalik banyaknya orang membenci dan membully sosok Syahrini pada saat ini, ia malah menuai pujian dari aktris tersohor Christine Hakim.

Wanita itu memang telah lama mengenal keluarga Reino lantaran pernah bekerjasama dengan kakak Reino, Rangga Maya Barack Evans dalam beberapa proyek termasuk dokumentar tentang Pancasila . Dia ikut hadir dalam pernikahan Reino dan Syahrini yang diselenggara di Masjid Tokyo Camii, Jepang.

Dilansir dari Grid.id, Christine mengaku dirinya tidak pernah mengenal dekat pribadi Syahrini. Dia hanya mengenal wanita berusia 36 tahun itu lewat layar televisyen dan dirinya sebagai seorang selebriti dan pertemuan beberapa kali saat syuting.

Pun setelah bertemu sendiri dengan Syahrini saat pernikahannya, Christine mengungkapkan pelantun Cintaku Kandas itu cocok dengan keluarga Reino.



"Saya secara dekat tidak mengenal pribadinya Syahrini. Namun setelah mengamati dirinya itu seorang yang sangat taat dan hormat sama orang tua.

"Dia santun sekali, apalagi terhadap orang tuanya. Agamanya juga kuat. Jadi cocok di situ," ujar Christine.

Christine turut menitip pesan buat kedua mempelai. "Semoga betul betul menjadi pasangan suami istri yang barokah, cepat dititip momongan.

"Dan jodoh itu Tuhan tentukan jadi jangan tanya kenapa, kenapa ya. Berdosa," ungkapnya.

Sumber: Grid.id
Instagram: Syahrini, Reino Barack

Oleh: Maliah Surip