Kesempatan mewawancara bintang terkenal Hollywood, Brad Pitt ternyata tidak disia siakan oleh Nana Mirdad.

Dia yang bertentang mata di acara promosi film terbaru aktor itu, Ad Astra di Tokyo, Jepang tidak melepaskan pengalaman langka: berfoto dengan Brad Pitt usai mewawancara.

Lewat unggahan foto di akun Instagramnya, @nanamirdad_, perempuan itu mengungkapkan mewawancara dan berfoto bareng Brad Pitt adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata.

A dream come true! Dapet foto and interview idola aku, Brad Pitt, untuk film barunya Ad Astra yang bakalan tayang di bioskop bioskop di Indonesia tanggal 20 September ini!," ungkap Nana yang berfoto sambil detemani sang suami, Andrew White.

Kesempatan berfoto bukan satu satunya yang didapatkan oleh Nana yang dibawa oleh 20th Century Fox Id untuk bertemu mantan Angelina Jolie itu. Sebaliknya dia berbagi kisah bagaimana sebuah insiden sempat terjadi dan aktor berusia 55 tahun itu melayannya dengan cukup ramah.

"Sedikit cerita, saking tegangnya itu sebelum foto kepalaku nabrak microphone yang diatas terus babang Brad bilang “Ah, be careful... Are you Ok? “... Sambil pegang pundakku terus diajak ke sampingnya buat foto. MELELEH. KELAR.

"Senyum pun kaku karena tegang semua badanku," tulisnya sebelum dibanjiri komentar dari rakan selebriti dan penggemar yang ikut cemburu di atas keberuntungannya dilayan ramah oleh aktor papan atas dunai tersebut.

Instagram: @nanamirdad_

Oleh: Maliah Surip