Pedangdut Nella Kharisma mencetak rekornya sendiri apabila menjadi artis Indonesia terpopular di YouTube mengikut data yang diambil oleh Youtube Indonesia di minggu ketiga Juli 2019, per Rabu, 17 Juli 2019.

Dirinya malah duduk di posisi kedua dalam jajaran jajaran 10 artis terpopuler YouTube Indonesia terbaru bersama bintang mancanegara lainnya yang mendominasi data tersebut.

Berdasarkan rilis, Nella Kharisma memperoleh total 86,4 juta views duduk di posisi kedua sementara di posisi pertama adalah Alan Warker yang punya sebanyak 137 juta views.

Dan selain Nella Kharisma, seorang lain musisi Indonesia juga masuk dalam daftar 10 besar tersebut. Dia adalah Andmesh Kamaleng yang duduk di posisi keenam, satu daftar di belakang Blackpink.



(Alan Walker di posisi pertama, sementara seorang lagi pelantun Indonesia, Andmesh Kamaleng juga masuk di daftar 10 teratas populer YouTube Indonesia)

Turut ada dalam daftar adalah BTS, Camila Cabello, Shawn Mendes juga K-391 yang berada di posisi ketiga dengan total 76,7 juta views.

Nella Kharisma yang kini berusia 24 tahun pertama kali merilis singlenya berjudul Konco Mesra di tahun 2017 silam, sementara Andmesh Kamaleng merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia musim kedua pada tahun 2016-2017.



Instagram: @nellakharisma, @alanwalkermusic, @andmeshkamaleng_

Oleh: Maliah Surip