Penyanyi Nicki Minaj mengejutkan penggemar dan pengikut di akun Instagramnya Selasa malam (22/10/2019) apabila mengumumkan dirinya telah resmi bernikah dengan sang kekasih, Kenneth Zoo Petty.

Biarpun tidak menyebutkan secara langsung mereka resmi menikah, namun Minaj mengunggah sebuah video yang menampilkan dua topi yang bertuliskan 'bride' dan 'groom' dan dua gelas yang bertuliskan 'Mrs' dan 'Mr'. Semuanya merujuk frasa 'Mrs Bride Mr Groom'.

"Onika Tanya Maraj-Petty. 10.21.19," tulis Minaj dalam keterangan foto yang merujuk pada namanya yang kini menyandang nama belakang suami beserta tanggal pernikahan mereka.



Pengumuman itu langsung membuat kolom komentarnya dibanjiri dengan ucap tahniah termasuklah dari Naomi Campbell. Video itu malah menerima sebanyak 4.4 juta likes dari penggemarnya yang ikut gembira mendengar berita perkawinan mereka.

Sebelumnya, Minaj pernah mengunggapkan mengungkapkan mereka telah mendapatkan izin untuk menikah.

"Kami mendapatkan izin menikah, kini saya hanya harus menunggu hingga pastur saya yang saya cintai datang dan melakukannya untuk kami," kata perempuan berusia 35 tahun itu.

Minaj dan rapper tersebut telah kenal sejak remaja namun baru berkencan dan mengumumkannya secara resmi pada Desember tahun lalu.

???????? Onika Tanya Maraj-Petty 10•21•19

A post shared by Barbie (@nickiminaj) on


Kredit Foto: Getty Images
Instagram: @nickiminaj

Oleh: Maliah Surip