Wabah virus Corona alias Covid 19 masih cukup membimbangkan. Tidak sedikit yang telah terinfeksi dengan Covid 19 termasuk para pesohor dunia.

Terkini, dua bintang film Hollywood mengumumkan mereka telah disahkan positif Covid 19 setelah menjalankan tes terkait wabah tersebut.

Salah satunya adalah Olga Kurylenko, pemain film James Bond, Quantum of Solace, yang mengungkapkan dirinya positif terinfeksi virus corona, kemarin (Senin, 16/3/2020).

Aktris berusia 40 tahun itu menyatakan ia kini mengkarantina dirinya di rumah dan sadar telah dijangkiti Covid 19 setelah demam dan tak enak badan sepekan belakangan.

"Berdiam di rumah setelah dinyatakan positif COVID-19. Saya benar-benar sakit selama satu minggu. Jaga kesehatan kalian dan jangan anggap enteng," tulis Olga Kurylenko di Instagram nya.

Locked up at home after having tested positive for Coronavirus. I’ve actually been ill for almost a week now. Fever and fatigue are my main symptoms. Take care of yourself and do take this seriously! Сижу в изоляции дома с диагнозом Коронавирус. Уже почти неделю болею. Температура и слабость - мои основные симптомы. Будьте осторожны и принимайте это во всерьёз! #coronavirus #коронавирус

A post shared by Olga Kurylenko (@olgakurylenkoofficial) on


Ikut memperpanjang daftar tokoh dunia hiburan yang terinfeksi virus corona adalah aktor Idris Elba.

Elba mengumumkan dirinya terinfeksi Covid 19 lewat rekaman video yang kemudian diunggah ke akun Twitter-nya.

"Saya sudah melakukan tes untuk corona virus, dan hasilnya positif. Ya ini memang menyebalkan," ujar aktor tersebut yang menjalankan tes pada Jumat lalu.

Elba mengatakan ia terinfeksi wabah tersebut karena merasa dirinya pernah mengalami kontak langsung dengan pasien corona.

Pun ia mengaku kondisinya baik baik saja dan mengimbau agar semua orang lebih prihatin serta mencuci tangan sekerapnya.



Selain itu, Hollywood juga gempar setelah mengetahui Bos Universal Music, Lucian Grainge, masuk rumah sakit untuk menjalani perawatan akibat virus corona.

Sebelumnya, pasangan artis Tom Hanks dan Rita Wilson menjadi selebriti pertama yang mengaku mereka positif terjangkit virus corona kala saat berada di Australia.

Kredit Foto: Variety, Sky News
Instagram: @olgakurlenkoofficial
Twitter: @idriselba

Oleh: Maliah Surip