Masih lagi heboh dengan pemberitaan mobil Lamborghini Aventador warna hitam miliknya terbakar, Raffi Ahmad mendadak mengumumkan keinginannya untuk istirahat dari dunia yang membesarkan namanya itu.

Pengumuman itu dilakukan Raffi sekitar satu jam lalu lewat akun Instagram miliknya, @raffinagita1717.

Dengan judul Bukan Pamit tapi Istirahat Sejenak, Raffi pun menuangkan alasan mengapa dirinya butuh istirahat setelah 20 tahun bergelut dengan beragam pekerjaan dari pelakon, penyanyi, presenter malah komedian dan bintang iklan tersebut.



"Alhamdulillah, udah 20 tahunan kita di dunia entertainment di Indonesia. Alhamdulillah banyak banget yang percaya sama gue, Gigi dan Rafathar.

"Hampir 20 taunan itu juga banyak banget yang gue lewatin, kehidupan, dan pastinya kerjaan gue," tulis Raffi seperti yang dilihat Gempak.Id Senin (21/10/2019).

Suami Nagita Slavina itu mengatakan keputusan beristirahat diambil karena dua alasan. Ia mengaku sepanjang hidupnya telah diisi dengan kerja sehingga banyak yang ketinggalan termasuk keluarga.

"Sepanjang hidup gue diisi kerja, kerja, kerja sampe semuanya banyak yang ketinggalan termasuk keluarga," ucapnya.

Lantaran itu dengan berat hati dan banyak pertimbangan akhirnya ayah Rafathar Malik Ahmad itu memutuskan untuk berhenti sejenak dari dunia entertainment.

"Keputusan yang lumayan berat. Setelah menimbang waktu yang lumayan panjang, gue putusin buat istirahat sejenak dari kegiatan gue disini," katanya lagi.

Mengak akan mengobati sakitnya, tanpa menjelaskan sakit yang dideritanya saat ini ia juga mau liburan dan bahagiakan keluarganya.

"Gue mau berobat, mau liburan, mau melakukan hal buat bahagiakan keluarga gue. Bukan pamit, tapi istirahat sejenak," pungkas Raffi.

Pria itu pun mengatakan akan mengelar prescon live streaming di kanal YouTubenya sore sekitar jam enam dan berjanji akan menceritakan segalanya termasuk hal penyakit dan mobilnya yang terbakar.



Instagram: @raffinagita1717

Oleh: Maliah Surip