Kasus dugaan penggelapan uang oleh Mohammad Saroni, asisten Roy Kiyoshi sebesar Rp300 juta mencuat ke publik.

Roy Kiyoshi sendiri mengatakan bahwa korban tidak hanya dirinya melainkan banyak korban yang juga terpedaya oleh asistennya tersebut.

"Ya ada korban lain yang melaporkan kejadian ini ke polisi. Kalau aku merasakan akan semakin bertambah (yang melaporkan Mohamad Saroni)," kata Roy Kiyoshi di Polres Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat.

Untuk itu, Roy Kiyoshi mendatangi kepolisian agar asistennya tersebut tidak melakukan penggelapan uang dan menambah banyak korban lainnya.

"Makanya ini aku harus cepat-cepat melakukan klarifikasi dan bertindak, supaya enggak ada korban-korban selanjutnya," tambah Roy Kiyoshi.

Diakui Roy Kiyoshi, sejumlah rekening atas nama Mohammad Saroni sudah diblokir. Hal itu dilakukan pantaran pelaku menggunakan rekening pribadi untuk menggelapkan uang.

Roy pun akan mencari keberadaan asistennya tersebut. Kini, sudah ada dua korban yang melaporkan tindak pidana penggelapan uang atas nama Mohammad Saroni.

"Rekening-rekening dia sudah ditutup ya. Tapi konon ya, dia membuka rekening baru, makanya saya harus cari orang tersebut supaya bisa ditindaklanjuti," tandasnya.

Instagram: @roykiyoshi

Oleh : Syba