Buntut dari ucapan pedangdut Iis Dahlia membandingkan profesi ojek online (ojol) dengan profesi pilot ternyata masih berlanjut.

Rumah Iis Dahlia kembali didatangi para supir ojol yang ingin meminta klarifikasi secara langsung dari pedangdut tersebut.

Perihal klarifikasi, Iis Dahlia sendiri sebelumnya sudah menunggah klarifikasinya melalui sosial media. Namun hal tersebut dirasa sopir ojol belum cukup.

"Silakan Iis mau menyampaikan lewat mana silahkan. Namun silahkan juga berikan surat klarifikasi untuk kita juga," kata Igun Wicaksono selaku ketua Gabungan Roda Dua (Garda Dua) ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (27/12).

Lebih lanjut, jika ingin masalah tersebut usai maka Iis Dahlia diharapkan bisa memberikan surat klarifikasi tertulis kepada sopir ojol.

"Kami udah dua kali kirimin surat yang pertama dan yang kedua hari ini. Kita inginkan juga dijawab secara tersurat kepada kuasa hukum kita," jelas Igun Wicaksono.

"Kita kurang puas, kita melihat kan mengirim surat tertutup ya harusnya kirim kembali dengan surat tertutup kepada kami.

Dari surat itu nanti Mba Iis Dahlia melalui kuasa hukumnya bertemu dengan kuasa hukum kami ya silakan nanti langkah selanjutnya apakah ada preskon atau video nanti akan dijelaskan lebih lanjut," tandas Igun Wicaksono.

Sebagaimana diberitakan, pernyataan Iis Dahlia disebut telah merendahkan profesi sopir ojol karena membandingkan profesi sang suami, Satrio Dewandono sebagai seorang pilot dengan sopir.

Pernyataan tersebut terlontar dari mulut Iis Dahlia saat tengah menanggapi kabar keterlibatannya dalam kasus penyelundupan motor mewah Harley Davidson dan sepeda Brompton melalui pewasat Garuda Indonesia beberapa waktu lalu.

Instagram: @isdadahlia

Oleh: Syba