Presenter Ruben Onsu membeberkan alasan sulitnya ia dihubungi awak media saat gerai Geprek Bensu di kawasan Fatmawati, Jakarta mengalami kebakaran pada Rabu (31/7).

Meski tidak ada korban jiwa, namun dianggarkan gerai tersebut mengalami kerugian material yang cukup besar mencecah Rp 800 juta.

Ruben Onsu mengungkapkan, di hari yang sama saat Gerai Geprek Bensu dengan lantai tiga itu mengalami kebakaran, sang istri yakni Sarwendah juga terkena musibah kecelakaan mobil.

"Saat kemarin kejadian kebakaran itu, dapat kabar kebakaran itu kejadian dimana mobil istriku juga tabrakan gitu kemarin. Pas kemarin tabrakan," ungkap Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/8).

Demikian kabar kecelakaan Sarwendah baru diketahuinya saat ia pulang dari acara program di sebuah stasiun televisi.

"Wenda pada saat ngabarin itu (kebakaran) duluan, tapi Wenda nggak ngasih tahu kabarnya dia (kecelakaan) duluan," tambah Ruben.

Ruben Onsu sendiri baru mengetahui bahwa istrinya mengalami kecelakaan saat ia tiba di rumah.

"Dia ngabarinnya pas malem, dia ngasih tahu 'pada saat kamu ngabarin itu, aku juga abis tabrakan' kata Wenda," tuturnya.

Kendati demikian, Ruben bersyukur sang istri tidak mengalami luka-luka. Namun dua kendaraan miliknya diakui mengalami kerusakan.

"Jadi dua-duanya mobil Wenda rusak yang sama adeknya di belakang yang naik mobil kita itu dua-duanya tabrakan aja," tandasnya.

Kredit Foto: Liputan6.com

Oleh: Syba