Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (19/9) kembali menggelar lanjutan sidang kasus narkoba dengan terdakwa Sandy Tumiwa. Dalam sidang, ia didampingi ibunda, Amalia Nurshanty yang terlihat selalu memberikan support padanya.

Shandy Tumiwa langsung memeluk ibunda sekaligus mencium tangan orang tua yang telah melahirkannya tersebut.

Segenap penyesalan diungkapkan Shandy Tumiwa yang lagi-lagi terlibat kasus hukum. Ia pun berjanji dan bernazar tak ingin mengulangi kesalahannya lagi dan akan memberangkatkan ibundanya ke Tanah Suci, Mekkah.

"Saya cuma ingin berangkatkan ibu ke Mekkah. Sekarang ibu sudah 57 tahun," kata Sandy Tumiwa.

Air mata Shandy Tumiwa tak terbendung. Ia luluh dan menangis meminta maaf kepada ibunda. Melihat hal tersebut, sebagai orang tua yang melihat anaknya menangis pun memberikan nasehat.

"Sabar kamu harus kuat, pasti kamu akan keluar. Semua akan ada jalannya," ucap Amalia Nurshanty.

Shandy memohon doa agar diberikan kekuatan dan bisa menjalani proses hukum dengan lancar. Ia berjanji pasca bebas dari penjara akan mendampingi ibundanya pergi haji.

"Mohon doanya teman-teman semuanya, masyarakat Indonesia, mudah-mudahan saya bisa keluar (dari penjara) dan bisa menemani ibu saya ke Mekkah," kata Shandy Tumiwa.

Seperti diberitakan, Sandy Tumiwa ditangkap kepolisian Polsek Metro Menteng di Hotel The Grove, Jakarta Selatan, pada 1 Maret lalu. Polisi mengamangkan barang bukti berupa 0,23 gram sabu, bong, dan aluminium foil yang digunakan untuk mengisap sabu.

Foto: Ist

Oleh: Syba