YouTuber ternama tanah air, Atta Halilintar belakangan ini menjadi sorotan pemberitaan. Ia diduga sebagai pria yang dimaksud DJ Bebby Fey yang mengaku telah dilecehkan dan ditipu.

Atta Halilintar memang belum pernah sama sekali angkat bicara terkait pemberitaan tersebut. Beberapa kali kesempatan ia kerap kabur dan meninggalkan awak media.

Seperti halnya saat ia tengah menjalani gladi resik untuk acara Selebrita Awards 2019 di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/9).

Ia mengaku ingin diwawancara kecuali seputar pemberitaan yang tengah ramai diperbincangkan.

"Ya, tapi janji ya jangan tanya-tanya selain itu. I trust you," ucap Atta Halilintar.

Sejumlah penjagaan ketat di sisi Atta Halilintar pun kerap dihadirkan. Belum ada statemen langsung baik klarifikasi atau bantahan soal pemberitaan yang menyudutkannya.

Sebelumnya, Bebby Fey menyedot perhatian lantaran curhat di Instagramnya dengan mengungkapkan telah dibohongi oleh seorang YouTuber terkena yang menawarkan kolaborasi dengan modus konten YouTube. Mereka sempat bertemu dan melakukan hubungan intim di sebuah hotel.

YouTuber itu kemudian menghilang. Biar Bebby Fey tidak pernah menyebutkan secara jelas nama Atta Halilintar, namun sejumlah teman dan netizen mengatakan sosok YouTuber yang telah melecehkan wanita itu adalah Atta Halilintar.

Instagram: @attahalilintar

Oleh: Syba