Beberapa waktu lalu ibunda Bebby Fey, Halimah mendadak mengalami sakit lantaran kasus antara sang anak dengan Atta Halilintar yang masih belum usai. Mendengar hal tersebut, Atta Halilintar sedikit mengesampingkan konfliknya dengan Bebby Fey dan turut prihatin atas kondisi ibunda Bebby Fey.

"Saya pribadi dan Atta ikut prihatin mendengar berita adanya serangan sakit mendadak yang diderita ibunya si mbak (Bebby Fey)," ujar kuasa hukum Atta, Sunan Kalijaga, ditemui di Jakarta, Minggu (29/9).

Selain prihatin, Sunan mengatakan bahwa Atta Halilintar sempat memiliki niatan menjenguk ibunda Bebby Fey yang tengah dirawat di Rumah Sakit.



(Kondisi ibu Bebby Fey, Halimah sempat drop lantaran kasus antara sang anak dengan Atta Halilintar)

"Bahkan Atta kemarin bilang 'bang kita kan nggak ada urusannya sama ibunya, kita kalau mau besuk kan boleh ya bang?' Saya bilang boleh. Nggak ada salahnya," terang Sunan.

Dari laporan sebelumnya, kondisi kesehatan Halimah yang memang punya riwayat sakit jantung sempat drop karena mendapat perlakukan kurang menyenangkan dari netizen.

Ia pun tak menyangka, Bebby Fey akhirnya dilaporkan oleh YouTuber tersebut ke Polda Metro Jaya dengan dugaan pencemaran nama baik serta penghinaan lewat media elektronik.

Instagram: @attahalilintar
Kredit Foto: Insertlive

Oleh: Syba