Baru akan menghampiri mimpi mereka untuk menikah ujung tahun ni, cinta Denny Sumargo dan Dita Soedarjo ketahuan kandas.

Keduanya pun tidak menutup kebenaran itu, malah saling berbalas komen di Instagram saat asmara mereka sudah berterbangan.

Ditalah yang menjadi sosok pertama membuka soal pertunangan mereka yang kandas sekali gus membikin heboh warganet dan peminat mereka.

Ternyata, curhat itu belum berhenti. Kini, warganet dibikin luluh hati apabila membaca ‘surat cinta elektronik’ yang ditulis Denny buat wanita kesayangannya itu. Curhat itu ditulis dalam bahasa Inggris dan Indonesia.


(Antara bait surat cinta Denny buat mantan cintanya, Dita yang mencuri perhatian.)

Menerusi Insta Storynya, Denny antaranya meninggalkan kata semangat agar Dita bangkit dari kesedihan dan jangan biarkan benci serta kemarahan menguasai dirinya.

Pria itu juga secara terbuka menulis dia masih menyintai Dita yang dianggapnya sebagai seorang wanita yang baik hati berbanding dirinya yang jahat.

"Cinta tidak selamanya harus bersama, love you @ditasoedarjo."

Terdahulu, mereka juga saling balas komentar yang disifat warganet sebagai pintar.

"God will have better plan for you (Tuhan punya rencana lebih baik buatmu)", tulis Denny sebaik cinta mereka tidak lagi dapat diselamatkan.

Ia kemudian dibalas Dita dengan menulis: "So He will have for you (Tuhan juga punya rencana lebih baik juga buat Denny). Sorry saya banyak salah.”

Ironi, enam hari lalu, Denny seperti udah memberi hint tentang hubungannya dengan Dita yang menuju pengakhiran.

Dia menulis pada caption untuk Garmin Instinct!: Pernah ga mutusin pake insting?

Sumber: Instagram Denny Sumargo, Dita Soedarjo

Oleh: Maliah Surip