Film Roh Fasik menjadi film horor religi pertama yang diputar di bioskop pada Ramadan 2019 yakni bermula hari ini, Kamis (9/5/2019).

Selain dibintangi Zaskia Sungkar, dan Evan Sanders juga Irwansyah dan Nagita Slavina turut mengajak aktris muda, Denira Wiraguna beradu akting sama.

Wanita berusia 19 tahun itu malah harus memainkan karakter seorang istri dan punya anak yang belum pernah dimainkan dalam karya lakonannya sebelum ini.

Dirinya pun berperan sebagai Renata, istri Akbar (Evan Sanders) setelah istri Akbar yang pertama, Zahra (Zaskia Sungkar), meninggal dunia karena sebuah kejadian.

Denira pun berbagi pengalamanannya ikut terlibat di film garapan rumah produksi RA Pictures ini.

"Di Roh Fasik, saya berperan sebagai sosok ibu dan istri yang sisi lainnya punya beban dan menyimpan rahasia besar sang suami," kata Denira kepada Gempak.id.

Ungkapnya, setiap kali menerima tawaran yang datang, hal yang dilakukan adalah membaca skenario dan melihat apakah karakternya sama seperti yang pernah dilakonkan sebelumnya.

Ternyata, di Roh Fasik, Denira tertarik dengan tawarannya karena ia menawarkan dirinya dengan sebuah pengalaman baru.



Dan sebagai wanita dengan usia 19 tahun, hal yang memicu dirinya bersetuju bermain di Roh Fasik adalah karena peran sang istri dan ibu yang pertama kali dipertanggungjawabkan kepadanya.

Mengaku oleh karena sering terlibat dengan film remaja, justru peran istri dan ibu ini memberi tantangan buat dirinya.

"Jadi pas dapat job, aku baca skenarionya dan membaca bagaimana karakternya.

"Terus aku membuat imaginasi agar bisa menciptakan karakternya, misalnya jadi seorang istri dan ibu ini. Juga berkonsultasi dengan sutradara agar hasilnya maksimal," ungkap Denira yang mengambil masa satu bulan untuk mendalami karakter Renata.

Film Roh Fasik mengisahkan rumah tangga Akbar (Evan Sanders) yang mengalami serangkaian kejadian setelah ditinggal meninggal oleh istrinya, Zahra (Zaskia Sungkar).

Setelah menikah dengan Renata (Denira Wiraguna), Akbar tidak mau lagi mengimani agama dan Tuhannya. Kehadiran Hasan (Irwansyah), sahabat Akbar membuka rentetan masalah yang menimpa rumah tangga Akbar selama ini.

OFFICIAL TEASER -- #ROHFASIK . . A film by UBAY FOX COMING SOON 2019 . Hari INI di YouTube RA PICTURES jam 19.00 . . @iam.evansanders @irwansyah_15 @denirawiraguna @raffinagita1717 @messigusti_ @vollandvolt_ @zaskiasungkar15 @kanayagleadys15 @fedlyegi @abicancer @ratuidolaa . . #ROHFASIK #ROH #FILMROHFASIK #RAPICTURES #COMINGSOON #FILMHOROR

A post shared by Denira N Wiraguna (@denirawiraguna) on