Aktris Tatjana Saphira kini keluar dari zona nyamanya di dunia akting saat bersetuju untuk menjadi peran utama di film horor perdananya, Perempuan Bergaun Merah.

Selain ingin bergabung di film yang variatif, kata Tatjana hal yang membuat ia termotivasi bermain di film ini adalah bagaimana tantangan yang diperoleh memberi sebuah pengalaman baru buatnya sepanjang berkarir.

“Dalam memilih film, salah satu hal yang aku jadikan tolak ukur adalah pengalaman apa yang akan aku dapatkan dari film tersebut. Aku ingin punya filmografi yang variatif," ungkap Tatjana dalam keterangan tertulis yang diterima pers belum lama ini.

Lanjutnya, bermain di film yang keluar dari zona nyamannya juga akan memperlihatkan sisi lain dari skil akting yang dipunyainya.

"Supaya ketika menjalani produksinya, ada banyak hal baru yang bisa aku pelajari, ada sisi lain dari diriku juga yang bisa aku tunjukkan," imbuh Tatjana.



Perempuan Bergaun Merah adalah film yang disutradarai dan skenario oleh William Chandra dengan Timo Tjahjanto selaku produser.

Film ini menceritakan tentang arwah penasaran seorang perempuan yang mengenakan gaun merah. Sosok ini kerap menghantui manusia tanpa henti hingga dendamnya terbalaskan.

Film yang diproduksi Frontier Pictures yang bekerjasama dengan Legacy Pictures, Brown Entertainment dan Rapi Films ini direncana rilis di tahun ini.

Kredit Foto: Doc Perempuan Bergaun Merah
Instagram: @tatjanasaphira

Oleh: Maliah Surip