Meski film internasional Joker menguasai banyak layar pada masa kini, film lokal dari rumah produksi MD Pictures, Danur 3: Sunyaruri tidak mau kalah penonton.

Al hasil, memasuki hari ke-13 penayangan, film Danur 3: Sunyaruri telah menembus dua juta penonton. Dan itu menjadikan ia sebagai film horor lokal paling laris di tahun 2019.

Ia juga menjadikan film yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Rizky Nazar ini menempati peringkat ketiga dalam daftar film Indonesia terlaris 2019. Ia menyingkirkan My Stupid Boss yang turun ke peringkat keempat.

Kabar ini dikonfirmasikan oleh sutradara Awi Suryadi dan rumah produksi tersebut.

“2.003.589 orang memasuki alam Sunyaruri,” demikian keterangan yang tercantum dalam infografik terbaru. Infografik berupa video berdurasi 20 detik ini diterima Showbiz Liputan6.com pada Rabu (9/10/2019) siang.



Dilansir dari Liputan6.com juga telah megontak Awi dan ia membenarkan Danur 3: Sunyaruri telah sampai di level dua juta penonton.

“Iya, benar telah dua juta penonton. Alhamdulillah,” beri tahu Awi Suryadi.

Membuka tiga besar, film Danur 3: Sunyaruri membayangi Dua Garis Biru (2,5 juta penonton) dan Dilan 1991 (5,2 juta penonton). Mampukah Danur 3: Sunyaruri merebut posisi runner-up sekaligus menyamai pencapaian Danur 2: Maddah?

“Nanti, pada saatnya,” imbuh Awi.

Danur 3: Sunyaruri mengisahkan Risa (Prilly) yang menjalin cinta dengan Dimas (Rizky). Sejak menjalin cinta, hubungan Risa dengan kelima hantu cilik yakni William (Jason Lionel), Peter (Yassien Omar), Jhansen (Daood), Hendrick (Matt White) dan Hans (Alessandro Rizky) merenggang.

Kredit Foto: MD Pictures