Kabar grup Westlife bakal mengelar konser di Indonesia pada 7 Agustus mendatang telah lama diketahui para penggemarnya.

Empat penggerak Westlife yakni Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan dijadual akan menghangatkan Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dalam konser Westlife - The Twenty Tour 2019.

Mereka akan melakukan tur setelah tujuh tahun vakum dan ia juga sempena menandai 20 tahun usia Westlife dalam berkarier.

Cukup hits dengan lagu Flying Without Wings dan I Have a Dream yang dijadual bakal didendangkan dalam konsernya kelak, promotor Full Color Entertainment mengumumkan harga tiket konser pada Senin (24/3/2019).

Dalam keterangan pers yang dibagikan kepada massa, tiket konser yang akan mulai dijual
pada Kamis (28/3) mendatang dimulai dengan harga serendah Rp750 ribu sehingga selangit Rp2,5 juta. Harga Rp750 itupun merupakan harga saat masa prajual sedangkan tiketnya dijual dengan harga sebenar Rp990. Ia pun adalah harga untuk kelas paling jauh dari panggung yakni Silver.

Tiket berharga Rp1,5 juta dan Rp1,95 juta turut dijual. Dan untuk pembelian tiket Rp2,5 juta harganya sudah termasuk makanan dan minuman serta kursi bernomor.

Konser Westlife - The Twenty Tour 2019 akan diawali di Belfast, 25 Mei dan ditutup di Dublin pada 5 Juli 2019.

Kemudian, grup yang juga muncul dengan single baru berjudul Hello My Love itu baru selanjutnya, Westlife melanjutkan tur ke Asia.

Oleh: Maliah Surip