Wabah virus Corona saat ini masih menyerang masyarakat seluruh dunia dengan cukup agresif.

Wabah ini juga tidak mengenal mangsanya dan sesiapa saja bisa terinfeksi dengan wabah yang pertama kali dideteksi dari Wuhan, China pada Desember 2019 lalu.

Salah satu pesohor yang merasa dirinya seperti sudah terinfeksi virus corona adalah
supermodel dan pembawa acara Heidi Klum. Ia malah mengatakan sang suami Tom Kaulitz juga kelihatan sedang berhadapan dengan infeksi Covid 19 ini.

Kabar itu dibagikan model legendaris tersebut lewat unggahan video monokrom dengan dia dan sang suamo terpisah di akun Instagramnya, @heidiklum.

Klum menuliskan dia merasa tidak enak badan sehingga seperti punya gejala orang yang terinfeksi virus corona (Covid-19).

"Suami saya yang baru pulang dari tur juga merasa sakit. Supaya aman, kami terpisah kamar sampai mendapatkan hasil dari tes virus corona kami.

"Kami tidak mau untuk menyebarkan virus dan menimbulkan risiko bagi orang lain, bahkan saya dan Tom," tulis Heidi pada Minggu (15/3/2020).

Ia juga mengatakan saat ini biar dirinya sangat ingin memeluk dan mencium sang suami namun hal itu ditahan karena apa yang lebih penting adalah melakukan hal yang benar dan tidak menyebarkan menyebar lebih luas.

"Ini adalah masa-masa yang aneh, tetapi di momen ini, anda ingat apa yang sungguh-sungguh penting, orang yang Anda cintai dan membuat mereka aman," tulis Klum lagi.



Perempuan berusia 46 tahun itu juga mengatakan biar harus berpisah atau berjarak, namun ia harus menjadi salah satu masyarakat yang bertanggungjawab.

"Kita semua memainkan peranan di sini untuk melindungi yang tersayang.

"Tolong patuhi arahan dan tetap di rumah apabila anda benar benar tidak sehat," pungkas ibu empat anak ini.

Terakhirnya juri American Got Talent itu menambahkan tanda pagar dengan tulisan untuk mencuci tangan, baik kepada sesama.

Like many of you, I also have been sick all week and, unfortunately, my husband who returned from his tour a couple of days ago is also feeling ill. To be safe, we are staying apart until we get the results of our Coronavirus tests (that we were finally able to get today) back. We don’t want to spread germs and risk others getting sicker... even each other! As much as I want to embrace him and kiss him, it is more important to do the right thing and not spread further. ❤️ These are strange times... but in these moments, you remember what’s really important- the people you love and keeping them safe. Social distancing is what we all need to do right now to be responsible citizens of the world. We are all in this together and it is up to us to protect our loved ones, and our neighbors and our communities. Please listen to the officials and stay at home if you can and physically distance yourself from other people… especially if you are not feeling well. I see all the beautiful things people are doing for each other all over the globe and that gives me hope! Sending all of you love and positivity and healing vibes… together we can get through this but we need to be proactive so that we can all have a bright and healthy future. ??✌??❤️ #socialdistancing #washyourhands #stayput #bekindtoeachother

A post shared by Heidi Klum (@heidiklum) on


Instagram: @heidiklum

Oleh: Maliah Surip