Ditangkapnya Dwi Sasono terkait narkoba membuat kesedihan bagi sang istri, Widi Mulia. Seperti diketahui, aktor tersebut memiliki dan mengkonsumsi 16 gram ganja yang ditemukan polisi di kediamannya belum lama ini.

Pernyataan Widi Mulia sebagai istri menjadi paling yang ditunggu-tunggu. Ia pun memberikan unggahan video singkat terkait kasus narkoba yang menjerat suaminya.

"Assalamualaikum Wr. Wb. Terima kasih tak terhingga untuk keluarga, para sahabat dan tim kerja yang setia mendampingi kami dalam ujian hidup yang berat ini.

"Tidak pernah terbayangkan masalah ini akan terjadi pada kami. Ternyata musibah sungguh bisa menimpa siapa saja," ucap Widi Mulia dari Instagram pribadinya, Jumat (5/6).

Widi meminta doa dan kesembuhan untuk Dwi Sasono agar bisa bangkit dari keterpurukan.

"Dan sebagai ibu yang bekerja, saya ingin terus berkarya. Demi ketiga anak kami dan kesembuhan lahir batin Mas Dwi. Semoga Allah SWT menghendaki, kami boleh berbahagia bersama lagi setelah melewati cobaan ini," jelasnya.

"Sepertinya saya harus ikhlas bahwa ini adalah new normal versi keluarga kami. Wassalaamu'alaikum Wa Rahmatullaahi Wa Barakaatuh," aku Widi Mulia.

Dwi Sasono ditetapkan sebagai tersangka dan terancam dijerat Pasal 114 Ayat 1 subsider Pasal 111 UU Narkotika dengan hukuman paling singkat 5 tahun penjara.

Instagram: @dwisasono

Oleh: Syba