Kelompok vokal asal Jakarta, Trisouls, baru aja melepas single baru berjudul Hargai Aku. Untuk menghadirkan karya terbarunya, Damien, Jesse dan Yerry mencoba melibatkan sejumlah musisi beken.

Dua sosok musisi cantik, Mytha Lestari dan Rahmania Astrini akhirnya dilibatkan dalam proyek musikal terbarunya. Mytha Lestari yang dikenal sebagai penyanyi ini mencoba menaikan levelnya pencipta lagu.

“Saat itu, Trisouls sedang berada di studio dan kami sedang melakukan workshop. Setelah beberapa saat, setelah Damien dan Yerry pulang, aku ngobrol-ngobrol dengan Mytha. Ga lama setelah itu kita malah nulis-nulis notasi yang kemudian dilengkapi dengan lirik dan ternyata hasilnya menjadi sebuah lagu yang sangat memuaskan”, kata Jesse, dalam siaran pers yang diterima Gempak, baru-baru ini.

Sementara Rahmania Astrini, hadir untuk menambah daya gedor musikal dan keindahan vokali trio Damien, Jesse dan Yerry dalam lagu yang diproduseri Irwan “Opung” Simanjuntak (Glenn Fredly, Afgan, Hanin Dhiya, Rahmania Astrini) ini.

“Sebenarnya ini bukan pertama kali kami bekerja sama, karena Astri waktu itu menjadi bintang video klip kami. Tapi sepertinya memang sudah saatnya akhirnya kita berduet, karena dari awal kami sudah sering nyanyi bersama, perform, bikin cover dan kami mempunyai chemistry yang sangat baik”, kata Damien.

Dengan bangga dan senang, Astri mengungkapkan atas keterlibatannya dengan kelompok vokal yang pernah masuk dalam beberepa kategori dalam ajang Anugrah Musik Indonesia 2019 ini.

“Aku selalu seneng kerja bareng Trisouls. Secara, aku udah anggap mereka kaya kakak aku sendiri. Dan pastinya seneng banget dong kalo bisa nyanyi bareng dalam sebuah lagu yang indah banget juga bareng kakak-kakaku sendiri.

" It is a big pleasure for me bisa nyanyi bareng my brothers. Semoga lagu ini dapat jadi lagu yang bisa kalian terima dengan baik”, tutup Rahmania Astrini.

Kredit Foto: Warner Music Indonesia

Oleh: Ryks