Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella mengejutkan publik dengan pengakuan bahwa mereka telah menikah siri sebalum mengulang kalimat ijab qabul pada akhir April 2019 silam.

Rahasia tersebut diungkapkan mereka lewat sesi Q&A di kanal YouTube AishTV, baru baru ini. Dalam video dengan durasi melebihi 19 menit itu, Ammar dan sang istri menjawab beragam soalan yang dilemparkan kepada mereka sempena meraikan 1 juta subscribers.

Setelah menjawab banyaknya soalan mengenai kehidupan rumah tangga, akhirnya Ammar menguak fakta pernikahan sirinya dengan aktris yang kini hamil anak kembar hasil pernikahan mereka.

Namun artis peran itu tidak membagikan fakta atau tanggal pernikahan siri yang digelar di kediaman keluarga wanita yang akrab disapa sebagai Ibel itu.



"Kita udah nikah muda, kita nikah sebelum pernikahan hukum dan ia disetujui serta didukung oleh orang tua agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan," dedah Ammar mengenai fakta di sebalik pernikahan sebenar mereka.

Ia kemudian dibenarkan oleh Ibel yang mengatakan mereka sepakat melakukan prosesi nikah siri antaranya untuk mengelak acara pernikahan terbatal karena berantem.



"Misalnya dari persiapan dari tunangan ke pernikahan kan bisa setahun atau enam bulan, kami udah denger banyak cerita bisa berantem, cekcok dan akhirnya dibatalin. Ada baiknya diikat dulu, menikah dulu secara agama," ujar Irish.

Bersama pengakuan tersebut, keduanya pun tidak lokek berbagi momen pernikahan siri yang telah diselenggara sesuai rencana. Di video yang diunggah, jelas dilihat Ammar menikahi Ibel hanya
dengan sekali lafaz dan dirinya sebak sebaik memperistrikan wanita idamannya.

Mengungkapkan menikah adalah menyempurnakan ibadah, Ibel menerima seperangkat alat solat yang dibayar tunai saat pernikahan siri itu.

Kredit sumber: AishTV

Oleh: Maliah Surip