Setelah sekian lama bungkam dan cuba kabur dari diserbu media massa karena didakwa bakal berkahwin dengan Reino Barack sekitar 26 atau 27 Februari 2019 mendatang, Syahrini akhirnya buka mulut.

Wanita yang mesra disapa Incess itu pun menulis pesan di akun Instagramnya sekitar 17 jam lalu.

Pada saat banyak yang masih berteka teki sama ada adakah benar dirinya telah dilamar mantan Luna Maya itu tahun lalu dan segera bernikah di Jepang ujung bulan ini, Syahrini mengatakan bahawa hidup harus punya kejut manja bukan sekedar adegan lamunan.

Pada postingan foto hitam putihnya, Syahrini juga bertanya tentang suasana hati para netizennya sekaligus memohon agar semua bertenang.


Syahrini menulis: “Assalamualaikum, Selamat Sore Pemirsaaahhh Di Seluruh Nusantara Maupun Manca Negara,Hari Demi Hari Dalam Hidup Ini Janganlah Sekedar Adegan Lamunan.

“Namun... Harus Menjadi Adegan Yg Kejut Manja Terpampang Nyatahh.

“Bagaimanakah Adegan Demi Adegan Pemirsah Hari Ini ? Apakah Suasannah Masih Memukawwww ?
Hhhuuuwwaaaggghhh, Lahlu...
Bagaimana Dengan Keadaan Prakiraan Cuaca Hati Pemirsaaahhh ?

“Harap Bertheennhhaannngg Pemirsahhh, Tahhhaaaannn...Semua Ituuuuuhhhhh,
Iyaaaa...Khaaannn !”


Reino sendiri sempat ditemui awak media dalam satu majelis sekitar enam hari lalu. Dia bagaimanapun berjaya kabur dengan hanya mendakwa tak bisa mendengar persoalan media.

Pemberitaan pernikahan Syahrini dan Reino menjadi heboh setelah Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Nasaruddin Umar, disebut telah membocorkan tanggal pernikahan penyanyi dan pengusaha tersebut yang didakwa bakal berlangsung tanggal 26 atau 27 Februari 2019 di Jepang. Undangan itupun didapatinya menerusi panggilan telepon dari ayah Reino.

KH Nasaruddin kemudian membantah pemberitaan tersebut dengan mendakwa biar banyak disogok persoalan yang sama, dia tidak pernah memberi sebarang pernyataan tentang rencana pernikahan Syahrini dan Reino.




Reino sebelum ini sempat membikin netizen penasaran dan gempar setelah melemparkan emoji berbentuk hati berwarna ungu pada kolom komentar foto yang diunggah Syahrini.

Dia malah dilihat mengulangi tindakannya enam hari lalu dengan meninggalkan emoji dua bentuk hati berwarna ungu pada caption yang ditulis Syahrini: “Because It’s You!

Oleh: Maliah Surip
Instagram: Syahrini, Reino Barack