Heboh Nagita Slavina dikabar hamil anak kedua. Berita itu sempat membuat gembira penggemarnya yang telah lama menanti kehadiran anak kedua dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita itu setelah memiliki Rafathar.

Biarpun kabar itu tersebar di medsos gara gara Instagram Story yang diunggah sahabat Nagita, Tya Ariestya, namun baik Raffi atau istrinya itu belum memberi sebarang konfirmasi.

Dalam video itu, Tya bertanya kepada Nagita: "Bentar lagi kan? Lo udah udah telat kan? Nagita Slavina Insyaallah sebentar lagi (hamil)." Ia sekali gus mencetus spekulasi aktris tersebut kini hamil anak kedua.

Nagita saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Selatan tidak langsung ingin memberi komentar terkait isu kehamilan keduanya.

Dia sebaliknya mengaku dirinya pelit memberi komentar dan tidak menghiraukan pertanyaan yang dilontarkan oleh wartawan.



"Emang saya pelit (kasih komentar)," ungkap Nagita seperti yang dikutip dari Detikhot.com.

Awak media kemudian beralih kepada sang adik iparnya, Syahnaz Sadiqah. Syahnaz mengungkapkan dirinya mengaku tidak mengetahui kabar kehamilan Nagita.

"Aku baru dengar dari kalian. Nggak tahu, maksudnya telat nggak telat, aku selalu mendoakan supaya mbak Gigi bisa cepat punya adiknya Rafathar.

"Semua keluarga mendoakan dan aku support banget, doain juga ya teman-teman," ucap Syahnaz yang juga ingin mempunyai momongan lagi.



Instagram: Nagita Slavina

Oleh: Maliah Surip